Tak Berkategori

Ya…. Ini Transjakarta

Umur 1 sampai 4,5 tahun =Nganjuk, jawa timur

Umur 4,5-15 tahun = Dayun, Siak

15 th – 18 tahun = Kota Siak

18 th – 23 th = kota surabaya

23 th – 25 tahun = kota jakarta

Yaaa… ini adalah kota dimana dulu dalam hati aku bilang ke diri aku kalau aku nggak mau tinggal dikota ini… nyatanya tahun 2017 ini sudah genap 2 tahun aku dikota ini.

The first impression like others is the traffic jam. Hahahaha

(more…)

Advertisements

Headshoot….  sebuah movie

Lembar 3/365

Headshoot. Kalo diartikan secara indonesia yaitu penembakan di kepala. Are people who watch this movie normal?  I don’t know… this movie too sadist to me. This movie is about someone who have lost memory. There is a doctor who help him. The doctor is woman and her name is Ailin. Ailin give that man who lost memory name is Ishmael. The story about them just little. In my opinion, there are feeling between them.

(more…)

Sehari di Solo Kartasura “kondangan”

Tepatnya berangkat sabtu malam dan kembali minggu malam (5-6 desember 2015). Lumayan melelahkan juga sih…hehe

Dari Jakarta kami menggunakan kereta api Bogowonto (Jkt-Jog) dengan harga 150.000 (pemesanan 1 bulan sebelumnya) berangkat jam 21.45 WIB dan sampai di jogja jam 05.47 WIB (kondisi realnya kereta kami terlambat sampai hingga 15 menitan di jogja).

12342447_1016535341721321_2344473801120961525_n

Lesehan Menunggu Kereta di St. Pasar Senen

Kami berangkat berenam (aku, bu erli, mas memet, imam, ibnu, dan ligar) dari stasiun pasar senen. Perjalanan satu hari sehingga cukup satu rensel saja ya… Yang isinya sepatu yang ada heels nya, baju kondangan, 1 baju ganti, novel “orang-orang proyek” yang nggak kelar-kelar bacanya, sama personal wanita. Lumayan juga selama di kereta ekonomi bogowonto banyak tempat duduk kosong. sehingga kami perorang bisa tidur dengan menggunakan satu kursi panjang (kapasitas 2 org) sendiri. Sampai di stasiun tugu, langsung membeli tiket kereta Prameks (Prambanan Ekspress) harga Rp 8.000,00 kemudian membeli sarapan di To*g** Resto. Saat di stasiun tugu aku tidak merekomendasikan makan di To*g** Resto ini. Harga makanan disini lumayan mahal (nasi rames dan telor Rp 17.000) dan sayurnya kurang segar (seperti makanan yang sudah dipanaskan beberapa kali).

(more…)

I Make New Blog

Good Night Girl!!

I have new website. I try to use wordpress and i wanna be active as blogger. This blog about anything. Culinary, Hobby, backpacker, Some interest place in Indonesia, and environment.

I am Siti Nurhayati, i was graduate environmental engineering. Lets save our earth.