Kreatifitas

DIY Mahar Pernikahan – Membuat Sendiri Dekorasi Mahar Pernikahan

Hallo….

Yes, aku lagi nggak punya cerita perjalanan. So, aku akan share DIY membuat atau menghias mahar pernikahan. Oh ya, ini ala-ala aku ya yang daya creativenya masih perlu diragukan, nyontek sana, nyonek sini, di modif dikit dan traalaaalaaaa…..

Ide membuat sendiri biar bisa menghemat pengeluaran. Sebelum membuat sendiri, tentunya kita pengennya nge costum ke orang yang super creative biar mahar pernikahan kita jadi wow dan unik. Browsing, ngintipin instagram, harganya berkisar RP 700.000 ke atas. So, bolehlah nyari tutorial di google dan pinterest tentang menghias mahar uang. (more…)

Advertisements

ART PAPER CUTTER

Tontonan TV saat ini berbeda dengan tontonan TV saat SMA ataukuliah. Beberapa genrenya membuatku tahu bagaimana perasaan orang tua saat anaknya menonton film ataupun acara TV yang hanya bikin galau kehidupan atau hanya untuk hiburan doang. Salah satunya berlaku padaku, udah bosen banget nonton FTV atau sinetron-sinetron masa kini yang hanya bikin anak-anak muda bergalau, ang bikin aku nggak tau pesan moral atau motivasi apayang ingin mereka sampaikan.
*ups… udah melancong kemana-kemana ya..haha Itu sekedar intro doang kok….mengenai bagaimana perasaanku terhadap beberapa acara televisi saat ini di Indonesia.
Ok… Siang tadi sempet nonton acara di salah satu stasiun TV di Indonesia, tapi lupa nonton dimana, beritanya tentang papert art. semacam pembuatan lukisan tapi dari paper/kertas. Klo kitahanya melihatnya, kelihatan mudah untuk membuatnya. Mungkincuma butuh di print di selembar kertas kemudian di ukir menggunakan cutter. Padahal untuk membuatnya dibutuhkan teknik yang sangat tinggi, selain itu konsentrasi yang tinggi, kefokusan yang tidak pecah, dan yang paling menantang adalah kesabaran. Ini adalah salah satu karya art paper cutter seseorang

(more…)