BATAL EXPLORE MUSEUM GAJAH DI TAHUN BARU

LEMBAR 1/365

Mengawali tahun 2017…

Aku berencana ingin mengeksplore museum nasional aka ‘museum gajah’. Selama 6 bulan terakhir ini hanya rencana saja, so diawal tahun jangan hanya rencana tp juga action maka yuk cus ke museum gajah. Dari klender perjalanan dimulai dari jam 11.00 am.

Perjalanan ini menggunakan kereta sampai stasiun gondangdia hanya Rp 2000 saja kemudian dilanjut menggunakan gojek yang juga Rp 2000 (menggunakan gopay saat ini disc 50% guys!). Sesampainya di depam museum gajah…. tik tok tik tok tik tok……tik tok tik tok…. tik tok…..

ANNOUNCEMENT

MUSEUM NASIONAL WILL BE CLOSED FOR PUBLIC

SUNDAY, 1 JANUARI 2017

THE NEW YEAR 2017

Closed guys….closed….. meweeek guling-guling….. museum gajah ini dekat dengan monas, masjid istiqlal. Tapi kondisi tahun baru 2017 ini, wooowwww bangetz ramenyaaa… banyak antrian busway, antrian free bus wisata keliling tempat wisata dijakarta,,, so, mendingan plan B dijalanin aja. Nonton. Berhubung sedang ada filmnya ernest yang judulnya “cek toko sebelah”.

Sinopsis film menurut aku :

Koh Afung punya toko sembako. Koh Afung punya dua anak namanya Yohan dan Erwin. Yohan bekerja sebagai fotografer dan istrinya bernama Ayut yang suka banget buat kue. Sedangkan Erwin bekerja di suatu perusahaan dan sedang di promosikan jabatannya memiliki pacar yang juga bekerja di perusahaan. Dilema terjadi pada keluarga ini. Koh Afung sudah 2 kali masuk rumah sakit, so dia merasa butuh salah satu anaknya untuk meneruskan tokonya. Dan dia memilih Erwin. Dilema Erwin. Delima Yohan. Delima koh a fung.

Film ini pas semuanya bagiku, ada komedinya yang nyuss jempol banget, hubungan ayah dan anak, ada sedihnya juga. Good and recomended.

Nilai untuk film ini : 8,7/10.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s