“Vedette” Masker

Berawal dari pergi ke Vincom Mall di Ho Chi Minh city karena memerlukan  masker untuk perawatan muka yang memang sudah lusuh ini hahahahahaaaaa, Aku mendapatkan satu masker yang merknya Vedette. Aku belinya hanya 2 sachet karena hanya untuk digunakan selama perjalanan backpacker. Setelah pemakaian aku merasakan mukaku lebih kenyal, kesat, dan lebih cerah.

Masker ini berbentuk gel transparant. 1 sachet beratnya 12 g yang bisa aku gunakan 4 hingga 5 kali pemakaian. Terus hasil pengaplikasian masker ini di wajah nggak seperti pakai masker bengkoang mustika ratu yang  putih-putih gitu di muka, tapi transparant gitu. Pakai masker vedette ini juga cepat kering.

Sesampai di Jakarta aku mencoba mencari online masker ini, tapi tidak ada yang menjual. Tipe masker dengan pemakaian yang sama seperti vedette yang ada di indonesia adalah Garnier peel off mask yang harga persachetnya lumayan sekitar Rp 16.000-20.000 untuk 12 gram.  Sedangkan harga Vedette sekitar 10.000 VND atau setara Rp 6000 – 7000 dengan berat yang sama. Pernah juga pakai garnier, tapi terlalu ngerasa terlalu strong di muka aku. Dan efek dari maskernya kurang berasa dimuka. So, that’s why i love Vedette Peel Off Mask.

whatsapp-image-2016-12-02-at-20-50-57

Vedette Mask

whatsapp-image-2016-12-02-at-20-50-57-1

Bentuknya cair dan transparanr

Nah… waktu kemaren ketemu sama yudi, aku minta dioleh-olehin masker ini dari Ho chi minh. Ada 3 varian timun, madu dan white tea. Aku baru mencoba yang varian timun, sedang madu dan white tea belum aku coba. Ini hanya sebagai masker selingan saat tidak memakai Laneige Water mask. Tetap kok yang paling ampuh Laneige Water Mask.

Leave a Reply

