Ittenary dan Budged Backpacker 3 Negara (Vietnam, Kamboja, Thailand)

Hi Guys….. aku gagal update plan buat rencana backpacker awal mei kemaren. Yup Alhamdulillah…….backpacker udah kelar dan udah sampai jakarta dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Moga moga bisa buat plan lagi dengan rencana yang belum tau mau kemana….

Buat teman teman yang punya rencana buat pergi ke tiga negara itu, nih aku kasih update an per 1 – 9 mei 2016.

Cek this out guys

jakarta-singapore1

Jakarta -Singapore

jakarta-singapore

Ho chi minh – Vietnam

kamboja siem reap

Siem Reap – Kamboja

thailand bangkok

Bangkok – Thailand

bandara changi

Bandara Changi

total pengeluaran

Total Pengeluaran

over budged sih,,,hahahahahha *tepok jidat. overnya karena oleh-oleh sih…

Sebenarnya bagi kamu-kamu yang mau super hemat, super backpacker jangan deh beli oleh2 banyak. Pengeluaran aku tanpa oleh-oleh Rp 4.597.549. Hemat Bukan kalau tanpa oleh-oleh???? *cengarcengirbentarlagilebarandanharusnyiapkandanauntukbelibajubaru

Oke… that’s all. untuk cerita masing-masing negara ditunggu yaaaa…

love youuuuu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s