Terminal 2 Bandar Udara Juanda

Good morning… udah pada bangun??πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Tadi malam kondangan dan subuh-subuh gini udah dibandara lagi buat balik ke rutinitas. Yuppp ini pertama kalinya naik air asia. Kalau kamu naik air asia dari surabaya kamu harus menggunakan terminal 2 bandar udara juanda (update 21 maret 2016).
Dari awal masuk check in, terus naek ke gate aku udah salahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.Β  Aku kurang eksplore kurang celingak celinguk nyari tulisan gates wakakakaka. Alhasil karena dekat lokasi check in sebelah kanan ada pintu keluar dan ada tulisan gate 1 aku tambah yakin kalo itu jalan selanjutnya, tapi yang ngebuat nggk yakin karena ga ada angka lain selain angka 1 padahal aku kan harusnya nunggu di gate 3-5.


Setelah celingak celingukkkk ouuu ouuuu… rupanya aku seharusnya naek kelantai dua dari arah kiri aku check in:?:?.
Nggak beda jauh dengan Terminal 1 juanda. Hanya saja belum familiar. Hehe.
Terminal 2 juga memang dikhususkan untuk penerbangan internasional kecuali beberapa untuk air asia.

image

image

I wish safe flight till jakarta. Bismillahirrahmanirrahim

Leave a Reply

