ART PAPER CUTTER

Tontonan TV saat ini berbeda dengan tontonan TV saat SMA ataukuliah. Beberapa genrenya membuatku tahu bagaimana perasaan orang tua saat anaknya menonton film ataupun acara TV yang hanya bikin galau kehidupan atau hanya untuk hiburan doang. Salah satunya berlaku padaku, udah bosen banget nonton FTV atau sinetron-sinetron masa kini yang hanya bikin anak-anak muda bergalau, ang bikin aku nggak tau pesan moral atau motivasi apayang ingin mereka sampaikan.
*ups… udah melancong kemana-kemana ya..haha Itu sekedar intro doang kok….mengenai bagaimana perasaanku terhadap beberapa acara televisi saat ini di Indonesia.
Ok… Siang tadi sempet nonton acara di salah satu stasiun TV di Indonesia, tapi lupa nonton dimana, beritanya tentang papert art. semacam pembuatan lukisan tapi dari paper/kertas. Klo kitahanya melihatnya, kelihatan mudah untuk membuatnya. Mungkincuma butuh di print di selembar kertas kemudian di ukir menggunakan cutter. Padahal untuk membuatnya dibutuhkan teknik yang sangat tinggi, selain itu konsentrasi yang tinggi, kefokusan yang tidak pecah, dan yang paling menantang adalah kesabaran. Ini adalah salah satu karya art paper cutter seseorang

PageImage-493459-3194818-lacepeacock
salah satu contoh paper art *http://thepapercutter.virb.com/art-objects
Di Indonesia sendiri telah ada seorang DEWI KUCU yang menciptakan cutteristic yaitu kesenian kertas menggunakan cutter.
Cutteristic-Elle-Indonesia-December-2012-46-47
Salah satu karya Dewi Kucu. LIhat di http://cutteristic.com/
That is so beautifull, Is not?? I love it. Jadi pengen nyoba buat sendiri. amin….hehe Yukk… start to try make it,,,,,
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s